Rapat Koordinasi Pemdes dan BPD di Awal Tahun 2018

Pemerintah desa Gedeg bersama BPD menggelar rapat koordinasi tadi malam, selasa (06/02) pukul 20.30 wib. Bertempat di gedung Madrasah Daarul Ulum, rapat dihadiri oleh seluruh perangkat desa Gedeg dan anggota BPD desa Gedeg.

Para peserta rapat sedang berdiskusi
Para peserta rapat sedang berdiskusi

Rapat dibuka oleh Siswoyo, selaku Kepala Desa Gedeg. Kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Desa Gedeg, Sumarto, sekaligus memimpin rapat yang berjalan ditengah hujan ringan tersebut. Beberapa anggota BPD aktif menyampaikan pertanyaan seputar pembangunan desa. Beberapa hal yang disampaikan dalam rapat koordinasi antara lain pembahasan mengenai penggantian anggota BPD yang meninggal dunia, pembahasan siltap untuk perangkat desa baru, juga membahas LKM yang berbadan hukum. Dalam rapat tersebut juga disampaikan rancangan perdes, perdes dan apbdes akan dikonsultasikan secara bersamaan untuk menghemat waktu.

Anggota BPD yang hadir turut memberikan evaluasi tentang pembangunan balai desa yang belum sempurna dan pengaspalan jalan yang dilaksanakan di dusun II. Anggota BPD juga memberikan saran dan masukan supaya lebih memaksimalkan peran TPK dan PPK dalam pembangunan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *